PEMUDA PERSATUAN ISLAM HARJAMUKTI

بسم الله الر حمن الر حيم
! انا مسلم قبل كل شيئ
AHLAN WA SAHLAN, IKHWATU IMAN

SEMOGA KITA SEMUA DALAM RAHMAT DAN LINDUNGAN ALLAH AZZA WAJALLA


Selasa, 05 Juni 2012

KEKEJAMAN DAJJAL DAN TENTARANYA


Ahad 1 Agustuus 2010 M / 20 Sya’ban 1431 H
KEKEJAMAN DAJJAL DAN TENTARANYA
1 . Menyiksa, Membunuh Seorang Mu’min

عَنْ أَبِيْ سَعِيْدٍ اَلْخُدْرِيِّ، قَالَ:قَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم "يَخْرُجُ الدَّجَّالُ فَيَتَوَجَّهُ قِبَلَهُ رَجُلٌ مِنَ الْمُؤْمِنِيْنَ. فَتَلْقَاهُ الْمَسَالِحُ، مَسَالِحُ الدَّجَّالِ. فَيَقُوْلُوْنَ لَهُ: أَيْنَ تَعْمِدُ؟ فَيَقُوْلُ: أَعْمِدُ إِلَى هَذَا الَّذِيْ خَرَجَ. قَالَ فَيَقُوْلُوْنَ لَهُ: أَوَمَا تُؤْمِنُ بِرَبِّنَا؟ فَيَقُوْلُ: مَا بِرَبِّنَا خَفَاءٌ. فَيَقُوْلُوْنَ: اُقْتُلُوْهُ. فَيَقُوْلُ بَعْضُهُمْ لِبَعْضٍ: أَلَيْسَ قَدْ نَهَاكُمْ رَبُّكُمْ أَنْ تَقْتُلُوْا أَحَدًا دُوْنَهُ. قَالَ فَيَنْطَلِقُوْنَ بِهِ إِلَى الدَّجَّالِ. فَإِذَا رَآهُ الْمُؤْمِنُ قَالَ: يَا أَيُهَا النَّاسُ! هَذَا الدَّجَّالُ الَّذِيْ ذَكَرَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم. قَالَ فَيَأْمُرُ الدَّجَّالُ بِهِ فَيُشَبَّحُ. فَيَقُوْلُ: خُذُوْهُ وَشُجُّوْهُ. فَيُوْسَعُ ظَهْرُهُ وَبَطْنُهُ ضَرْبًا. قَالَ فَيَقُوْلُ: أَوَمَا تُؤْمِنُ بِيْ؟ قَالَ فَيَقُوْلُ: أَنْتَ اْلمَسِيْحُ الْكَذَابُ. قَالَ فَيُؤْمَرُ بِهِ فَيُؤْشَرُ بِالْمِئْشَارِ مِنْ مَفْرِقِهِ حَتَّى يُفَرَّقَ بَيْنَ رِجْلَيْهِ. قَالَ ثّمَّ يَمْشِي الدَّجَّالُ بَيْنَ الْقِطْعَتَيْنِ. ثُمَّ يَقُوْلُ لَهُ: قُمْ. فَيَسْتَوِيْ قَائِمًا. قَالَ ثُمَّ يَقُوْلُ لَهُ: أَتُؤْمِنُ بِي؟ فَيَقُوْلُ: مَاازْدَدْتُ فِيْكَ إِلاَّ بَصِيْرَةً. قَالَ ثُمَّ يَقُوْلُ: يَا أَيُّهَا النَّاسُ! إِنَّهُ لاَ يَفْعَلُ بَعْدِيْ بِأَحَدٍ مِنَ النَّاسِ. قَالَ فَيَأْخُذُهُ الدَّجَّالُ لِيَذْبَحَهُ. فَيُجْعَلُ مَابَيْنَ رَقَبَتِهِ إِلَى تَرْقُوَتِهِ نُحَاسًا. فَلاَ يَسْتَطِيْعُ إِلَيْهِ سَبِيْلاَ. قَالَ فَيَأْخُذُ بِيَدَيْهِ وَرِجْلَيْهِ فَيَقْذِفُ بِهِ. فَيَحْسِبُ النَّاسُ أَنَّمَا قَذَفَهُ إِلَى النَّارِ. وَإِنَّمَا أُلْقِيَ فِي الْجَنَّةِ". فَقَالَ رَسُوْلُ اللهِ صلى الله عليه وسلم "هَذَا أَعْظَمُ النَّاسِ شَهَادَةً عِنْدَ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ".
 مسلم ۲:٦۸٤ رقم٢٩۳۸، شرح صحيح مسلم ۱۸:٢۷۵-۲۷٦رقم ۷۳٠٣ 
Dari Abu Sa’id Al Khudri Ra ia berkata: Rasulullah SAW bersabda: Dajjal akan keluar Lalu seorang dari orang-orang beriman mendatangi ke arahnya lalu ditemui oleh tentara Dajjal, mereka berkata kepadanya mau kemana kamu? Lalu ia menjawab saya akan ke laki-laki yang sudah keluar, lalu mereka bertanya kepadanya apakah kamu beriman kepada tuhan kami? Lalu dia menjawab Tuhan kami tidak kelihatan (di dunia) mereka berkata bunuhlah dia, lalu sebagian mereka berkata kepada sebagian yang lain bukankah sesungguhnya tuhan kalian melarang kalian untuk membunuh seseorang selain dia. Nabi bersabda: lalu mereka membawa orang beriman itu ke Dajjal ketika orang beriman itu melihat Dajjal, ia berkata wahai manusia! inilah Dajjal yang sudah Rasulullah terangkan, lalu Dajjal memerintahkan pada (tentaranya untuk menyiksanya) lalu dia dibentangkan, Dajjal berkata peganglah dia dan lukailah kepala dan wajahnya kemudian punggung dan perutnya dipukul. Dajjal berkat apakah kamu beriman kepadaku? Lalu orag beriman itu menjawab kamu Dajjal pendusta, lalu disuruh (tentaranya) untuk menggergaji maka digergajilah dengan gergaji dari ubun-ubun sampai terbelah antara dua kakinya. Kemudian Dajjal berjalan di antara dua potongan itu kemudian Dajjal berkata kepadanya berdirilah lalu orang beriman itu berdiri (setelah dibelah) kemudian Dajjal bertanya kepadanya apakah kamu beriman kepadaku? Lalu ia menjawab tidaklah bertambah kepadaku tentang dirimu sebagai Dajjal melainkan semakin jelas kesaksiannya pada hari ini.kemudian orang beriman itu berkata wahai manusia! Sesungguhnya dia (Dajjal) tidak akan bisa melakukan sesudahku terhadap seorangpun dari seluruh manusia, lalu Dajjal memegang orang beriman itu untuk menyembelihnya, lalu diletakkan alat penyembelih dari tembaga di antara leher sampai ke tulang selangka (lubang leher) tetapi dia tidak bisa melakukannya lalu Dajjal memegang kedua tangan dan kedua kakinya kemudian melemparkannya, orang-orang mengira sesungguhnya Dajjal melemparkannya ke neraka, sebenarnya hekekatnya orang beriman itu dilemparkan ke surga. Lalu Rasulullah bersabda: Ini adalah sebesar-besarnya orang  dalam kesaksian di sisi Allah .

HR Muslim 2:684 No 2938, Syarah Shahih Muslim 18:275-276 No 7303

2 . Memerangi Orang Islam

عَنْ عِمْرَانَ بْنِ حُصَيْنٍ...ثُمَّ يُسَلِّطُ الله ُ الْمُسْلِميْنَ عَلَيْهِ فَيَقْتُلُوْنَهُ وَيَقْتُلُوْنَ شِيْعَتَهُ حَتَّى أَنَ الْيَهُوْدَ لَيَحْتَبِئُ تَحَتَ الشَّجَرَةِ اَوِالْحَجَرِ فَيَقُوْلُ الْحَجَرُ اَوِ الشَّجَرَةُ لِمُسْلِمٍ هَذَا يَهُوْدِيٌّ تَحْتِى فَاقْتُلْهُ .
 مسند أحمد ٢:٦۷
Dari Imran bin Hushain Ra….kemudian Allah memenangkan orang-orang Muslim atas Dajjal, mereka membunuhnya dan membunuh tentaranya sampai ada seorangYahudi bersembunyi di bawah pohon atau di balik batu lalu pohon atau batu itu berkata kepada orang Islam : ini Yahudi ada di bawahku, bunuhlah dia! HR Musnad Ahmad 2:67

Makalah ke 41  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kami hanya menjawab KOMENTAR yang menuju PERBAIKAN